Jelang Laga PSS Sleman vs Madura United, Pelatih PSS akui kelemahanya!!

Sleman– Jelang menjalani laga lanjutan pekan ke-21, PSS Sleman harus bisa move on atas kekalahan yang dialamainya pasca melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, pada (24/9/19), pada laga tersebut tim tuan rumah berhasil menekuk Super Elja julukan PSS Sleman dengan skor telak 4-0.

Hal ini tentunya membuat para pemain dari PSS agak sedikit sedih, namun tentunya mereka jangan terlalu meratapi kekalahan tersebut. Lantaran masih banyak lagi pertandingan yang harus mereka jalani di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Di pekan ke-21 ini, PSS Sleman akan menjamu Madura United untuk menjalani laga lanjutan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (29/9/19). Melihat pertandingan yang sudah didepan mata, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menegaskan kepada para pemainya untuk tampil maksimal sehingga bisa meraih kemenangan di kandang sendiri, dirinya juga menginginkan para pemainya mampu meraih tiga poin sekaligus.

“Kita berharap bisa tampil maksimal di kandang sendiri. Ya, kalau target di kandang sendiri harus jelas bisa meraih tiga poin,” ucapnya, dikutip dari liga-indonesia.id.

Meskipun Seto sangat yakin untuk meraih kemenangan, dirinya tetap mewaspadai permainan dari Madura United. Lantaran tim berjuluk Laskar Sapeh ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 34 poin. Tak hanya itu, Madura United juga dinilai mempunyai kualitas yang jauh diatas PSS Sleman.

“Ya, di klasemen Madura United lebih dari kami. Mereka juga memiliki kualitas pemain yang di atas rata-rata. Namun, kami tetap akan berusaha keras untuk meraih hasil optimal,” ujar Seto, dikutip dari liga-indonesia.id.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kata-kata Bijak Lucu

8 Kata-kata Bijak Kocak dan Bikin Ngakak

Ananda Badudu Galang Ditangkap Gara-Gara Galang Dana? Gak Boleh Bantu?