in

Jelang laga Persipura vs Persikabo, Ini Daftar Pemain yang Absen

Sidoarjo– Pertandingan antara Persipura vs Tira Persikabo dalam laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 akan lebih menguntungkan tim tuan rumah.

Pasalnya laga yang akan digelar di Stadion Delta, Sidoarjo pada Rabu (2/10/19) Tira Persikabo harus kehilangan setidaknya tujuh pemain pilarnya.

Ketujuh pemain yang akan absen tersebut memiliki beberapa alasan, dari akumulasi kartu hingga harus dipanggil ke timnas.

Pemain yang mengalami kartu yaitu, Ciro Alves dan Muhammad Guntur Triaji. Sedangkan kelima pemain yang dipanggil timnas yaitu, Andy Styo, Rifad Marasabessy, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, dan Wawa Febrianto.

Kelima pemain tersebut dua diantaranya di panggil Indra Sjafri untuk bergabung dengan Timnas U23 seperti Andy Setyo, dan Rifad Marasabessy. Dan keempat pemain lainya di panggil oleh Simon McMenemy untuk bisa bergabung dengan timnas senior.

Baca juga: Indra Sjafri Panggil 30 Pemain Untuk Ikuti Turnamen di China

Sementara itu, melihat beberapa anak asuhnya akan absen pada laga ini, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan telah mempunyai strategi baru yang sudah ia siapkan sebelumnya.

“Kita menyiapkan skema berbeda saat menghadapi Persipura Jayapura. Kita berharap dapat izin, karena lima pemain yang bergabung ke Timnas Idonesia bukan suatu yang mudah untuk kita, ditambah dua pemain yang absen,” ucapnya, dikutip dari tirto.id.

Tak hanya itu, Rahmad Darmawan pun tetap mewaspadai permainan dari tim tuan rumah. Lantaran pada pekan lalu, skuad asuhan Jaksen F.Tiago ini mampu meraih hasil maksimal setelah berhasil mengalahkan PSM Makasar dengan skor 3-1.

Report

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sastra Novel

A Novel : Demi Waktu (Chapter 1)

Hari Ini Pakai Batik Apa? Sudah Tau Macam-Macam Batik dan Nilai Filosofisnya?