Jelang Laga Persib vs Persija: Bobotoh Mendapat Wangsit!!

Bandung- General Koordinator panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung menghimbau untuk suporter Persija Jakarta untuk tidak hadir dalam laga lanjutan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Nantinya pertandinga yang akan berjalan sangat seru ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Senin (28/10/19) sore WIB.

Sebelumnya pertandingan ini, dijadwalkan akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bali. Namun karena melihat situasi keamanan yang kurang mendukung, akhirnya laga ini resmi dipindahkan ke Bali.

Tak hanya itu, jelang laga yang diprediksi akan berjalan sengit ini. Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman melarang kepada The Jakmania untuk datang menyaksikan langsung laga ini, hal ini guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi pendukung Persib Bandung, yakni bobotoh. Dalam laga ini bobotoh memang diperbolehkan menyaksikan langsung tim kesayanganya bertanding. Hal ini dilakukanya setelah pada laga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini bobotoh tak diperbolehkan datang dan menyaksikan langsung.

“Ya, dari PT LIB sudah ada surat imbauan, jadi pertandingan ini nantinya hanya disaksikan bobotoh saja,” ucap Budi, dikutip dari kupang.tribunnews.com.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Persib Bandung Ingin Lanjutkan Tren Positif Jelang Melawan Persija

Nazia Marwiana Gambaran Hati

Download MP3 & Lirik Lagu Gambaran Hati Nazia Marwiana