Kualifikasi Piala Asia U 19 2020, Fakhri Husaini Panggil 30 Pemain

Jakarta Kualifikasi Piala Asia U 19 2020 akan segera bergulir, seluruh tim yang akan mengikuti laga ini tengah mempersiapkan diri mereka masing-masing. Sedangkan untuk pertandingan Kualifikasi Piala Asia u19 2020 akan berlangsung di Jakarta pada 2-10 November 2019.

Tak terkecuali Indonesia, saat ini pelatih Timnas Indonesia U 19, Fakhri Husaini ktelah memangil setidaknya 30 pemain untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (training center). Seleksi tersebut akan berlangsung di Stadion Pajajaran, Bogor, dan akan dimulai pada 25 September sampai 1 Oktober 2019.

Pelatih Timnas Indonesia U19 memanggil sebanyak 23 pemain yang sebelumnya pernah tampil di Piala AFF u18 2018, sedangkan tujuh pemain ini merupakan wajah baru yang sengaja di panggil untuk mengikuti TC ini. Tapi dari ketujuh pemain baru ini, ada dua pemain yang tak asing seperti Andre Otaviansyah dan Fadillah Nur Rahman, kedua pemain ini ternyata pernah masuk dalam Skuad Garuda U16.

“Tujuh orang baru dalam tim nanti untuk pemusatan latihan dan seleksi. Andre dan Fadillah saya panggil kembali. Saya ingin melihat lagi kemampuan mereka,” ujar Fakhri, dikutip dari bolasport.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *