uni emirat arab

Jelang Kontra Indonesia, UEA Dapat Dukungan Penuh Dari Suporter

Dubai– Jelang kontra Indonesia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, timnas Uni Emirat Arab telah mempersiapkan diri mereka dengan sangat baik.

Tak hanya mempersiapkan strategi, maupun taktikal. Di kabarkan bahwa pada pertandingan Indonesia vs Uni Emirat Arab yang nanti akan berlangsung di Stadion Al-Maktoum, Dubai, pada Kamis (10/10/19) Asosiasi Sepak Bola UEA (UEA FA) ternyata telah memberikan himbauan kepada seluruh kalangan suporter untuk mendukung dan menyaksikan langsung laga kedua tim ini.

Tak hanya itu, ternyata mereka juga telah bekerja sama dengan klub peserta Arabian Gulf League. Tak hanya mengajak saja, ternyata mereka juga menyiapkan moda transportasi kepada siapa saja yang akan menyaksikan laga ini.

Selain itu, ternyata UEA FA juga mengajak kalangan ekspatriat ikut menyaksikan  dan memberi dukungan kepada timnas UEA.

Tujuan mereka mengundang seluruh para suporter yakni, mereka ingin merayakan tahun toleransi yang saat ini sedang berlangsung. Ini juga untuk memupuk para suporter untuk memiliki rasa toleransi melihat mereka saat ini berada di dalam satu Negara.

“Kami menyambut semuanya. Kami juga telah mendekati kalangan ekspatriat dan mengatakan kepada mereka “Inilah tim Anda hari ini” karena kita tinggal bersama di Negara ini, dan juga tahun ini adalah “tahun toleransi”. Kami ingin mereka tahu ini saatnya bagi mereka untuk datang ke stadion, dan kebanyakan dari mereka menyambut positif,” ujar sekjen UEA FA, Mohammad Hazzam Al Dhaheri, dikutip dari bola.com.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Dianggap Etikanya Tidak Sesuai, Arteria Dahlan di Cecar Hingga Masuk ke Wikipedia

Wikipedia dan Arteria Dahlan

Arteria Dahlan diedit Deskripsinya oleh Netizen, Ini Reaksi Wikipedia!