Jelang Hadapi PSS, Edson Tavares Usung Misi Mencari Poin!!

Sleman– Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares akan mengusung misi mencari poin di setiap laga.

Laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (24/10/19). Laga ini merupakan laga tandang dan menjadi laga kedua yang mempertemukan kedua tim ini setelah sebelumnya pernah berduel di putaran pertama Liga 1 2019. Saat itu Persija mampu memenangkan laga dengan skor akhir 1-0.

Sementara itu, pada laga ini Persija Jakarta akan berusaha mencari poin penuh guna menjauhi zona degradasi. Lantaran kini, tim berjuluk Macan Kemayoran tengah menduduki urutan ke-14 klasemen dengan raihan 23 poin.

Sebelumnya Persija masuk zona degradasi setelah sebelumnya berhasil dikalahkan semen padang dengan skor 2-1. Dan akhirnya mereka kembali keluar dari zona merah tersebut setelah meraih kemenangan kala bertandang ke markas PSM pada laga lanjutan pekan ke-23.

Hal ini tentunya membuat pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menyatakan bahwa hasil tersebut dianggap cukup bagus guna menyongsong sisa laga di kompetisi ini, dan Ia juga meminta para pemainya untuk konsisten dalam permainannya.

“Terimakasih atas hasil bagus kemarin (melawan PSM). Namun setelah ini harus lupakan kemenangan ini dan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ucap Edson, dikutip dari tribunnews.com.

Ia juga meminta timnya untuk bisa mencuri poin dalam semua pertandingan yang mereka jalani, hal ini harus dilakukan jika tim Macan Kemayoran ingin terbebas dari zona degradasi.

“Apalagi di paan klasemen kita masih berada di peringkat bawah. Kita harus mencari poin di setiap pertandingan,” pintanya.

Selain itu, Ia juga akan mengeluarkan semua kemampuanya jelang menghadapi PSS.

“Kedua tim mempunyai cerita tersendiri, dan mempunyai kisah sendiri untuk laga ini. Akan tetapi untuk pertandingan besok saya akan mencoba yang terbaik untuk menghadapi tuan rumah,” tandasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Liga 1 2019 Hari Ini: Pelatih PSS Sleman Usung Misi Ini Saat Kontra Persija

riko simanjuntak

Menghadapi PSS, Riko Simanjuntak: Kami Sangat Percaya Diri!!