Jelang Hadapi Bali United, Seto Belajar Akan Dari Pengalaman Sebelumnya!!

Seto Nurdiyantoro

Sleman- Pelatih PSS Sleman langsung menyatakan telah mengevaluasi beberapa kelemahan yang ada di timnya tersebut jelang menghadapi Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan ini nantinya akan di helat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (6/11/19). Jelang berhadapan dengan tim yang kini sedang berada di puncak klasemen, tim berjuluk Elang Jawa tersebut kini sedang mengalami masalah kebugaran yang dialami para pemain.

Kondisi ini diakibatkan karena jadwal yang cukup padat sehingga kondisi fisik dari pemain PSS ini tidak stabil. Seperti laga terakhir yang mereka jalani kala melawan PSIS Semarang.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro melihat bahwa kebugaran dari para pemainya tersebut mengalami penurunan yang signifikan.

Hal itu dibuktikan dari kekalahan yang harus didapatkan tim asuhanya tersebut, setelah berhasil ditekuk PSIS dengan skor yang cukup telak yakni 3-0. Hal ini yang menjadi fokus Seto untuk bisa memperbaiki timnya tersebut jelang melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

“Melihat evaluasi dari kekalahan kemarin, babak pertama ada beberapa pemain yang tampil di bawah performa. Kemudian hilangnya konsentrasi terutama karena dalam kondisi kelelahan,” ucap Seto, dikutip dari bola.com.

Selain itu, pria kelahiran 1974 tersebut juga menyatakan akan mengevaluasi kekalahan dari PSIS untuk bisa mendapatkan strategi guna meredam permainand dari Spasojevic dkk.