persela lamongan

Jelang Bertemu PSIS: Nil Maizar Berikan Menu Latihan Ini!!

Lamongan– Kini Persela Lamongan sedang melakukan persiapan jelang berduel dengan PSIS Semarang dalam laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019 ini, persiapan demi persiapan pun dilakukan kedua tim ini, tak terkecuali Persela Lamongan.

Pertandingan yang nantinya akan dihelat di Stadion Jum’at (18/10/19) mendatang membuat pelatih Persela, Nil Maizar harus kembali mempersiapkan timnya tersebut.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut masih memiliki waktu yang cukup lama jelang laga ini dimulai. Hal ini membuat pelatih kelahiran Payakumbuh tersebut melakukan berbagai uji coba strategi yang akan digunakanya untuk melawan PSIS.

Nil sendiri mengaku bahwa dirinya telah mencoba sebuah eksperimen dimana hal tersebut nantinya bisa diterapkan pada pertandingan ini.

Dimana Ia mencoba memberikan peran baru kepada beberapa pemainya untuk laga ini. Seperti halnya Ghifari Vaiz yang sebelumnya menjadi striker ini harus berpindah posisi di belakang striker, dan satu lagi Feri Sisitianto yang sebelumnya berposisi sebagai stopper dicaba untuk mengemban posisi sebagai fullback kanan.Hal ini dilakukan Nil untuk melihat kelebihan diluar posisi asli para pemainnya tersebut.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
persija jakarta

Jadwal Liga 1 2019: Persija vs Semen Padang, The Jakmania Dapat Himbauan Ini!!

Daun berbahaya

Dua Truk Diberhentikan Polisi Karena Angkut Daun Berbahaya Ini!