borneo fc

Jamu Bali United: Borneo FC Taruhkan Harga Diri

Samarinda Borneo FC nantinya akan menjadi tuan rumah jelang berhadapan dengan Bali United dalam laga lanjutan ke-23 Liga 1 2019 ini.

Pertandingan yang mempertemukan tim papan atas klasemen atas Shopee Liga 1 2019 ini diprediksi akan berjalan dengan sengit. Tim berjuluk Pesut Etam ini akan berhadapan dengan tim yang kini sedang berada di puncak klasemen.

Dimana dalam pertandingan ini juga, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan bermain secara penuh untuk bisa melanjutkan tren positif  yang sudah lama mereka dapatkan.

Namun, Borneo FC juga tak mau kalah. Manajer Pesut Etam, Dandri Dauri menyatakan  telah menarget akan meraih kemenangan dan memetik tiga poin sekaligus dalam partai ini. Lantaran mereka harus bermain dikandang sendiri dan dihadapan para pendukungnya.

“Tentu harus tiga poin. Malu main dikandang kalau dapat seri apalagi kalah,” ucap Dandri, dikutip dari jpnn.com.

Dan Ia menyebutkan jika persiapan yang dilakukan timnya tersebut sudah siap dari segi pemain dan juga strategi yang nantinya akan digunakan oleh pelatih. Dan ia juga menegaskan sekali lagi bahwa mereka harus menang di kandang sendiri.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Pelantikan Jokowi

Puluhan Ribu Personel Amankan Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad Mundur dari PNS, Simak Alasannya!