Area Berlubang Jalur Lingkar Utara (sumber: Radar Tegal)

Jalur Lingkar Utara Tegal Berlubang, Ini Tanggapan DPRD!

Tegal – Musim penghujan mulai terus mendatangkan buih-buih air yang membuat beberapa ruas jalan terpaksa harus memiliki lubang akibat gerusan air yang berkelanjutan.

Tak terkecuali di ruas Jalur Lingkar Utara (Jalingkut) Kota Tegal yang memiliki banyak lubang. Tak hanya itu, beberapa area jalan juga ada yang bergelombang.

Terkait hal ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tegal mendesak agar perbaikan segera dilaksanakan.

Karena sudah ada kasus yang mengakibatkan kecelakaan. Korban yang dihasilkan pun tak sepele, bahkan sampai harus dibawa ke rumah sakit guna mendapat perawatan.

“Saya meminta pihak terkait segera melakukan perbaikan Jalingkut, secepatnya, untuk kenyamanan, keselamatan, serta kelancaran berkendara,” tegas Kusnendro, Ketua DPRD Kota Tegal, Selasa (25/2/2020) kemarin dilansir Tim Elipsir Media dari Radar Tegal.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tim Elipsir Media, area jalan yang berlubang berada di sisi kiri dari Simpang Coyo. Tepatnya, di tikungan kedua lajur kanan.

Beberapa kendaraan yang melintas nampak kaget saat melewati ruas jalan tersebut.

Kebanyakan terpaksa mengerem mendadak agar tetap dapat dilewati dengan stabil.

“Kami mengimbau pengendara agar berhati-hati saat melintasi Jalingkut. Kendalikan kecepatan, jangan terlalu kencang, dan tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas,” pungkas Kusnendro.

BACA juga :  Local Lockdown Tegal Dicabut! Ini Alasannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Soal Kerangka Manusia di Pemalang, Ini Kelanjutannya!

Besok, CEO Microsoft Datang ke Indonesia!! Ada Apa…..

Besok, CEO Microsoft Datang ke Indonesia!! Ada Apa…..