persija Jakarta
(sumber:superball.id)

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Tanpa 8 Pemain Jelang Bertemu Semen Padang

JakartaPersija Jakarta akan kehilangan delapan pemain jelang menjamu Semen Padang dalam laga tunda ke-10 Liga 1 2019.

Pertandingan yang nantinya akan berlangsung di Stadion Patrio Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (16/10/19) sore WIB. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut nantinya tidak akan diperkuat oleh delapan pemain andalan mereka.

Kedelapan pemain ini harus absen pada laga ini karena beberapa alasan, diantaranya ada yang memperkuat Timnas Indonesia, Timnas Nepal, dan juga karena faktor lainya.

Kelima pemain yang bergabung dengan Timnas senior yakni, Andritany Adhiyasa, Rzaldi Hehanusa, dan Riko Simanjuntak, sedangkan untuk Timnas u23 yakni Feby Eka Putra, dan satu pemain yang dipanggil Timnas Nepal yakni Rohit Chand.

Satu pemain lagi yang harus absen pada laga ini karena mengalami cedera yakni Novri Setiawan, sedangkan dua pemain sisanya lagi yakni Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan harus absen karena mereka berdua sedang mengikuti kursus pelatih B AFC.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares yang menyebutkan memang beberapa pemainya tersebut akan absen di laga penting ini.

“Kami bakal tanpa beberapa pemaiin utama, mulai kiper, Rezaldi, Riko, hingga Rohit,” ucap Edson, dikutip dari bolsport.com.

Tak hanya itu Ia juga mengungkapkan masalah-masalah yang sering dihadapi klub-klub di Indonesia ketika harus mengalami kondisi yang sepert ini.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Google Pixel 4 XL

Google Keluarkan Smartphone Anyar! Cek Kehebatan Google Pixel 4 & 4 XL

I Love You 3000 II Stephanie Poetri

Stephanie Poetri Rillis ‘I Love You 3000 II’, Ini Bedanya!