in

Jadwal Liga 1 Hari ini : Arema vs Persela Lamongan, Nil Cari Pengganti Alex!!

Lamongan– Pekan ke-19 Liga 1 2019 akan berakhir pada Jum’at (20/9/19). Dan pada laga penutupan pekan ke-19 ada dua pertandingan yang akan dilaksanakan. Diantaranya PSIS vs Persebaya, dan juga Persela Lamongan.

PSIS dan Persebaya akan memulai laga pada sore hari ini, pukul 15:30 WIB. Sedangkan laga Persela Lamongan vs Arema FC akan diadakan malam nanti, pukul 18:30 WIB.

Pada hari terakhir pekan ke-19, semua tim yang akan bertanding sudah mempersiapkan diri mereka masing-masing.

Tak terkecuali, dua tim yang akan bertanding di malam nanti. Seperti halnya Persela Lamongan, kini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tengah berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 16 poin.

Melihat tim asuhanya berada di zona degradasi, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar berharap penuh dalam laga melawan Persela Lamongan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Mudah-mudahan kami mendapat hasil maksimal saat menghadapi Arema,” ucap Nil, dikutip dari bola.kompas.com

Nil, juga mengungkapkan bahwa para pemainya sudah siap untuk menjalani laga ini.

“Secara fisik, teknik, dan mental, semua pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok, semua pemain juga sehat dan siap dimainkan, hanya Alex yang tidak main pada laga ini,” ujarnya, dikutip dari bola.kompas.com.

Walaupun Alex tidak bisa diturunkan karena Ia sedang menjalani hukuman akumulasi kartu merah, pelatih Laskar Joko Tingkir ini telah mempersiapkan skema lain untuk bisa memenangi laga ini.

“Saya dengan tim pelatih dan pemain lain, sudah melakukan latihan untuk mempersiapkan diri tanpa  Alex. Kami juga bisa saja memainkan Ridwan seperti halnya Arema ketika melawan Persipura dan Ia bisa mencetak gol. Mudah-mudahan ini solusi yang cukup baik,” ucap Nil Maizar.

Tak hanya itu, Nil juga mengungkapkan telah mengetahui gaya permainan dari Arema FC.

“Kami kan sudah punya gambaran gaya mereka main serta kami sudah pelajari bagaimana mereka mencetak gol,” tandasnya, dikutip dari bola.kompas.com.

Report

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vicky Prasetyo Lamar Sahila Hisyam, Netizen: Ntar Settingan Lagi!

VIDEO FULL: Vicky Prasetyo Lamar Sahila Hisyam di TV!