Jadwal Liga 1 2019: Pelatih PSS Akan Manfaatkan Kepincangan Bali United!!

Sleman- Pelatih PSS Sleman akan memanfaatkan kondisi yang sedang dialami Bali United untuk bisa menekuk tim yang sekarang berada di puncak klasemen tersebut.

Laga lanjutan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Bali United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (6/11/19) malam WIB.

Dalam laga ini PSS Sleman akan mendapat keuntungan yang cukup banyak, dimana keuntungan tersebut seperti beberapa pemain inti dari Bali United dipastikan akan absen di laga ini.

Tak tanggung-tanggung jumlahnya ada enam. Dimana keenam pemain ini akan absen karena mengalami beberapa masalah, seperti adanya cedera, akumulasi kartu, dan kartu merah.

Dari keenam pemain ini,  satu yang terkena kartu merah yakni Wilian Pachecho, sedangkan sedang menjalani akumulasi kartu kuning yakni Haudi Abdillah dan juga Brwa Nouri. Dan sisanya lagi tengah mengalami cedera.

Meskipun Bali United tidak akan diperkuat beberapa pemain pilarnya, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyatakan akan tetap waspada terhadap permainan yang dilakukan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Meskipun begitu, pelatih yang sering disapa Seto tersebut tak menampik bahwa kondisi yang dialami tim asuhan Stefano Cuggura Teco tersebut sedikit menguntungkan bagi timnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ilustrasi Layangan Putus (sumber: insertlive.com)

Sudah Baca Layangan Putus? Ini Foto Sang Penulis, Mommi Asf!

PSS Sleman

Berita Liga 1 2019: Seto Sedang Siapkan Penembak Jitu Jelang Hadapi Bali United!!