in

Jadwal Liga 1 2019: Persija vs Semen Padang, The Jakmania Dapat Himbauan Ini!!

persija jakarta

Jakarta– Pertandingan antara Persija vs Semen Padang dalam laga tunda Liga 1 2019 telah mendapat izin dari pihak kepolisian.

Pertandingan kedua tim ini nantinya akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Rabu (16/10/19). Dengan mendapat izin ini tentunya menjadi kabar baik bagi tim Persija sendiri maupun pendukungnya yang biasa disapa The Jak.

Pasalnya dalam beberapa laga sebelumnya, pertandingan yang melibatkan Persija harus mengalami penundaan karena faktor keamanan. Hal ini membuat tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut harus istirahat dan tak mencicipi pertandingan untuk waktu yang cukup lama.

Laga terakhir yang mereka jalani yakni, kala bertandang ke markas Borneo FC pada 27 September 2019 yang lalu. Dimana Persija Jakarta harus tertahan 1-0 dari tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Dan dengan adanya kabar yang baik ini, membuat Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Haen Rahmawan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian tentunya yang telah memberikan izin untuk digelarnya pertandingan ini.

Report

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

persib bandung

Jelang Melawan Persebaya, Gelandang Persib Bandung Ungkap Ini

persela lamongan

Jelang Bertemu PSIS: Nil Maizar Berikan Menu Latihan Ini!!