Jadwal Liga 1 2019: Penyerang Persib Bandung Ingin Curi Tiga Poin Kontra Persija!!

BandungPersib Bandung tak lama lagi akan kembali menjalani laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019, dan nantinya tim berjuluk Maung Bandung tersebut akan berduel dengan tim bebubuyutanya yakni Persija Jakarta.

Pertandingan kedua tim ini nantinya akan di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Senin (28/10/19). Laga ini nantinya akan berjalan sangat seru, lantaran kedua tim ini mempunyai rivalitas yang tinggi dan sudah hampir semua masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepak bola tanah air mengetahui perseteruan mereka kala di dalam lapangan.

Dalam pertandingan yang akan berjalan seru ini, pemain penyerang Persib Bandung, Kevin van Kipperluis menyatakan bahwasanya timnya tersebut akan berusaha untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Dan Ia menyatakan sangat tidak sabar untuk menjalani pertandingan ini.

“Ini pertandingan yang harus kami menangi. Ini pertandingan penting dan kami harus menghadapi laga ini,” ucap Kipperluis, dikutip dari bola.kompas.com.

Dirinya juga menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin dan mampu mencetak gol dalam laga kontra Persija.

“Saya harap mampu mencetak gol lagi dipertandingan ini. Saya hanya bisa berharap mencetak gol kedua dan terus mencetak gol di setiap laga,” tuturnya.

Ia juga menambahka, jikalau dirinya mampu mencetak gol di laga ini. Maka gol tersebut akan dipersembahkan kepada bobotoh selaku suporter setia Persib Bandung.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Susi Pudjiastuti Pulang Kampung

Susi Pudjiastuti Pulang Kampung, Ini Yang Membuatnya Menangis!

Cara Mencapai Sukses

Bagaimana Cara Mencapai Sukses Tanpa Stress