Borneo FC

Jadwal Liga 1 2019: Momen Kebangkitan Pesut Etam Jelang Hadapi PSS!!

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez meminta kepada para pemainya untuk tetap fokus menatap laga selanjutnya di sisa laga kompetisi Liga 1 musim ini.

Nantinya Borneo FC akan menjalani laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 melawan PSS Sleman yang nantinya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Rabu (20/11/19) malam WIB.

Sebelumnya, seperti diketahui dalam empat laga terakhir yang dijalani tim berjuluk Pesut Eta mini sedang dalam tren yang kurang baik dimana mereka gagal untuk meraih angka penuh di beberapa laga sebelumnya.

Seperti laga terakhir yang mereka jalani, dimana Lerby Eliandry dkk harus menelan pil pahit usai ditekuk Persija Jakarta dengan skor 4-2 dalam laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 yang telah berlangsung pada Senin (11/11/19) kemarin.

Kegagalan ini pun membuat Borneo FC masih tertahan di posisi ke-4 klasemen dengan raihan 42 poin. Tak hanya itu, turunya performa yang ditampilkan tim  Pesut Etam membuat presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin angkat bicara. Ia menginginkan antara tim pelatih dan pemain untuk tetap menjag kekompakan di dalam tim lantaran melihat kini persaingan yang ada di musim ini sangatlah ketat.

“Saya mau tim ini semakin kompak jelang akhir kompetisi, Fokus dan jangan sampai kehilangan kesempatan mendapatkan poin di kandang lawan, terlebih di kandang sendiri,” ucap Nabil.

Hal senada tersebut pun disampaikan langsung oleh pemain gelandang Borneo FC, Sultan Samma yang mengatakan bahwa pelatih menginginkan para pemain tetap fokus pada pertandingan melawan PSS Sleman.

“Memang pelatih mau kita langsung fokus melihat pertandingan terdekat. Kita fokus ke PSS terlebih dahulu, bukan tujuh laga sisa di kompetisi. Karena penting bagi kami tidak kehilangan poin baik di kandang maupun luar kandang,” kata Sultan, dikutip dari borneofc.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arya Sinulingga Netizen Ahok

Arya Sinulingga Respon Positif Masuknya Ahok Ke BUMN, Ini Reaksi Netizen!

PSS Sleman

Menjamu Borneo FC, Seto Nudoyantoro Evaluasi Lini Belakang!!