Borneo FC

Jadwal Liga 1 2019: Lima Pemain Borneo FC Absen Jelang Hadapi PSS Sleman!!

Sleman– Sebanyak lima pemain penting yang dimiliki Borneo FC diprediksi akan absen kala bertandang ke markas PSS Sleman untuk menjalani laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan ini nantinya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (20/11/19) mendatang. Namun sayang, di laga yang diprediksi akan berjalan seru ini karena mempertemukan kedua tim yang kini sedang berada di papan atas klasemen, tim berjuluk Pesut Etam tersebut tidak akan diperkuat oleh lima pemain andalanya karena tengah mengalami berbagai masalah.

Dimana dari kelima pemain tersebut, tiga diantaranya yang kini tengah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yakni, M Sihran, Abdul Rachman, dan Wildansyah. Ketigannya mendapat ganjaran kartu kuning kala Borneo FC melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk dua pemain lainya yakni Lerby Eliandry dan sang penjaga gawang Nadeo Argawinata tengah dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Hal ini disampaikan langsung oleh asisten pelatih Borneo FC, yakni Ahmad Amirudin.

“Ada tiga pemain utama yang tidak dibawa yang memang nanti lawan PSS tidak bisa tampil. Ketiga pemain tersebut yakni M Sihran, Abdul Rachman, dan juga Wildansyah,” ucap Ahmad, dikutip dari jogja.tribunnews.com.

Meskipun nantinya tidak akan dibawa saat bertandang ke markas PSS Sleman, ketig pemain tersebut masih diwajibkan untuk menjalani latihan guna menatap laga selanjutnya menghadapi Persela Lamongan.

“Pemain yang tidak dibawa wajib untuk berlatih, bukan berarti jatah libur mereka bertambah. Ketika tim datang setelah lawan PSS, mereka harus bersiap untuk main lawan Persela Lamongan di Samarinda,” kata asisten pelatih Borneo FC tersebut.

Kini Borneo FC tengah menduduki urutan ke-4 klasemen Liga 1 2019 dengan mengantongi 42 poin. Sedangkan PSS Sleman kini berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 40 poin.

Berikut jadwal laga antara,

Borneo FC vs PSS Sleman

Hari/tgl: Rabu (20/11/19)

Pukul: 18:15 WIB

Venue: Stadion Maguwoharjo, Sleman

Live: Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stefano Cuggura Teco

Berita Liga 1 2019: Jadi Penentu Kemenangan, Teco Puji Costa!!

PSS Sleman

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi Borneo FC, Seto Khawatirkan Situasi Ini!!