Febri Hariyadi

Jadwal Liga 1 2019: Kepastian Robert Mainkan Febri lawan Barito Putera!!

Bandung– Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan dirinya akan memasukan Febri Hariyadi dan Ardi Idrus sebagai starter jelang menjamu Barito putera dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang akan dijadwalkan akan bertarung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu (24/111/19).

Sebelumnya kedua pemain andalan Persib Bandung ini, telah pulang usai membela Timnas Indonesia dalam laga lanjutan Grup G Kualifasi Piala Dunia 2022 zona Asia pasca melawan Malaysia beberapa waktu lalu.

Kembalinya kedua pemain ini menjadi amunisi tambahan yang dimiliki tim berjuluk Maung Bandung ini. Tak hanya itu, semangat dan motivasi yang kuat dari kedua pemain ini yang akhirnya membuat Robert memilih mereka untuk dijadikan starter saat kontra Barito.

“Ardi terlihat begitu termotivasi setelah dia pertama kali masuk dalam daftar pemain yang dipanggil timnas. Febri juga terlihat termotivasi karena dia ingin membuktikan performa yang lebih baik dari ketika membela timnas,” ucap Robert Rene Alberts, dikuti dari liga-indonesia.id.

“Dua pemain sudah kembali dan mereka dalam kondisi yang bagus ketika mengikuti latihan. Jadi mereka berdua dipastikan akan menjadi starter,” lanjutnya.

Dalam laga ini tentunya, Persib Bandung akan tampil all out guna membidik lolos lima besar dalam kompetisi Liga 1 musim ini. Selain itu dalam partai ini mereka juga bermain di kandang sendiri yang tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Febri dkk untuk meraih hasil positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jacksen F Thiago

Jadwal Liga 1 2019 Hari ni: Persipura Tak Diuntungkan Absenya Pemain Persebaya!!

Aji Santoso

Berita Liga 1 2019: Aji Target Satu Poin Saat Hadapi Persipura