in

Jadwal Liga 1 2019: Jelang Melawan Persela, Pelatih Bali United Fokuskan Recovery!!

Bali– Laga lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019 akan segera bergulir, dimana nantinya pada hari pertam akan disajikan pertandingan antara Bali United vs Persela Lamongan.

Dimana nanti laga ini akan di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis (31/10/19) malam WIB. Dalam laga ini Bali United akan berusaha untuk meraih kemenangan agar nantinya mereka akan tetap kokoh di puncak klasemen Liga 1 2019.

Dengan memiliki misi yang cukup penting, berbagai persiapan pun telah dilakukan. Pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco pun menyatakan telah mempersiapkan para pemainya guna menjalani laga ini.

“Kami hari ini lawan Persela Lamongan. Itu artinya, kami dalam 12 hari bermain sebanyak empat kali. Kami sekarang lebih fokus untuk recovery saja,” ucap Teco, dikutip dari liga-indonesia.id.

Dalam laga ini, Teco berharap meraih poin penuh lantaran mereka akan bermain di kandang sendiri. Terlebih, juga dirinya melihat nantinnya Persela akan kehilangan beberapa pemainya karena berbagai masalah seperti cedera dan akumulasi kartu.

Meskipun begitu, dirinya juga menyatakan tetap mewaspadai permainan dari Persela Lamongan. Karena menurutnya sekarang permainan Persela semakin bagus di banding putaran pertama, terlebih kini mereka kini sedang mengusung misi menjauhi zona degradasi. Hal itu yang kemungkinan membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan.

Report

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Anies Baswedan Lem Aibon

Anies Soal Anggaran Lem Aibon: Keren Sih, Tapi….

Berita Liga 1 2019 Hari Ini: Nil Maizar Usung Misi Berat Dikandang Bali United