Jacksen F Thiago

Jadwal Liga 1 2019 Hari ni: Persipura Tak Diuntungkan Absenya Pemain Persebaya!!

SidoarjoPersipura Jayapura merasa tak diuntungkan dengan absenya beberapa pemain Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Bangkalan, pada Minggu (24/11/19).

Hal ini sama juga terjadi kepada tim beruluk Mutiara Hitam tersebut, dimana pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago  mengaku bahwa beberapa pemain pilarnya tersebut dipastikan akan absen di laga malam WIB ini.

Seperti diketahui, sebanyak empat pemain Persebaya absen di laga ini lantaran tengah mengalami berbagai masalah seperti akumulasi kartu hingga pemanggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Sedangkan untuk Persipura sendiri, sebanyak tujuh pemain. Dimana ketujuh pemain tersebut yakni seperti Israel (Wamiayu), Ibrahim Conteh, M. Tahir, Gunansar Mandowen, Boaz Solossa, Samassa, dan Titus Bonai.

“Kita juga punya persoalan yang sama, saya rasa kedua tim sama-sama tampil dalam kondisi yang pincang. Dalam beberapa minggu terakhir kekuatan kita berkurang,” ucap Jacksen, dikutip dari liga-indonesia.id.

Meskipun begitu, pelatih asal Brasil tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat percaya diri dengan kondisi pemainnya yang kini sedang tidak bagus namun menurutnya skuad asuhanya tersebut telah melakukan latihan dimana mereka bermain tanpa pemain-pemain pilarnya tersebut. Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa timnya tersebut mempunyai cukup waktu untuk menjalani persiapan jelang behadapan dengan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

“Kita sudah di sini beberapa hari dan kita sudah melakukan simulasi latihan dan semua berjalan dengan baik. Semua yang kita susun berjalan lancar tanpa kendala apa pun,” tandasnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Stefano Cuggura Teco

Berita Liga 1 2019: Dilibas PSM, Teco Minta Pemain Bangkit!!

Febri Hariyadi

Jadwal Liga 1 2019: Kepastian Robert Mainkan Febri lawan Barito Putera!!