Persebaya Surabaya

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Tiga Pemain Persebaya Siap Hadapi PSM!!

Surabaya- Pasca pemulihan dari cedera, tiga pemain andalan Persebaya Surabaya menyatakan sudah siap menjalani laga kontra PSM Makasar yang nantinya akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis (14/11/19) sore WIB.

Sebelumnya, di partai tunda ini beberapa pemain penting Persebaya akan absen lantaran tengah mengalami masalah yang berbeda-beda, seperti akumulasi kartu, cedera, pemulihan cedera, dan lainya.

Namun ditengah-tengah kecemasan akan krisis pemain di penting ini, kabar yang cukup membuat gembira yakni tiga dari beberapa pemain yang sebelumnya tidak akan diturunkan di laga ini mereka menyatakan siap turun saat Persebaya Surabaya menjamu PSM Makasar di Stadion Batakan.

Ketiga pemain tersebut yakni, David da Silva, Irfan Jaya, dan Miswar. Ketiganya diputuskan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso yang melihat perkembangan dari ketiga pemain tersebut sudah membaik.

Untuk Miswar sebelumnya sudah kembali mengikuti latihan sejak Senin (11/11/19) kemarin, Ia sendiri menyatakan kondisinya sudah membaik usai mengalami demam.

“Kondisi sudah lebih baik. Semoga bisa tampil memberikan hasil maksimal jika dipercaya pelatih untuk turun,” kata Miswa, dikutip dari persebaya.id.

Selain itu ada juga Irfan Jaya yang menyatakan bahwa kini kondisi dirinya masih sedikit kurang fit. Namun hal itu tak menjadi kendala bagi pria kelahiran 1996 tersebut dan justru Ia mengatakan tidak sabar untuk menjalani laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download MP3 & Lirik Lagu I Have Nothing Whitney Houston

Persebaya Surabaya

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Dua Pemain Persebaya Absen Jelang Kontra PSM!!