Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Tekad Persela Keluar Degradasi!!

SamarindaPersela Lamongan akan menantang Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu (27/11/19) sore WIB.

Dalam laga ini, Persela Lamongan akan berjuang keras guna meraih poin penuh sehingga mereka bisa bebas dari zona degradasi. Namun hal itu tak mungkin akan sulit untuk dilewati bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut kala bertandang ke markas Borneo FC.

Seperti diketahui beberapa laga terakhir, performa Persela menurun. Selain itu mereka juga mendapatkan sanki dari Komisi Disiplin PSSI sebagai buntut kericuhan yang terjadi di Stadion Surajaya, Lamongan kala menjamu lawanya Perseru Badak Lampung pada pekan sebelumnya.

Namun, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan bahwa dirinya dan juga tim akan berjuang keras dan optimis bisa meraih poin. Dirinya juga meminta kepada para pemain untuk bisa meraih satu poin ataupun tiga.

“Kita ingin dapat poin dan akan lebih senang jika bisa dapat poin penuh. Tapi kalau hanya bisa satu poin ya tidak masalah. Yang pasti kami tidak mau kalah. Jika memang kami tak optimis, maka sebaiknya kami tidak usah ke Samarinda,” ucap Nil, dikutip dari tirto.id.

Di posisi klasemen, Persela Lamongan kini berada di peringkat ke-15 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 28 poin. Sedangkan Borneo FC saat ini menempati urutan kedua klasemen dengan 45 poin. Tim berjuluk Pesut Etam mini bahkan bisa masih bisa mengejar gelar juara meski terpaut 12 poin dari tim yang kini tengah berada di puncak klasemen yakni Bali United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Siapa Maria Ozawa

Deretan Foto Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2019

Nil Maizar

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Nil Optimis Curi Poin Di Kandang Borneo FC!!