Persela vs Barito Putera

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Tekad Persela Amankan Poin Pengganti!!

Lamongan Persela Lamongan akan berusaha keras guna mengamankan poin pengganti jelang menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, pada Senin (4/11/19) malam WIB.

Hal ini ditujukan lantaran dalam dua laga sebelumnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mengalami kekalahan. Mereka berhasil dikalahkan Kalteng Putera dengan skor 0-2, dan ditahan imbang oleh sang pemuncak klasemen Liga 1 2019 yakni Bali United dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat Persela masih terjebak di zona degradasi lebih tepatnya sekarang mereka menempati posisi ke-16 klasemen dengan raihan 24 poin. Dengan ini mereka akan bertekad mampu meraih kemenangan kala menjamu tim berjuluk Bekantam Hamuk di kandang sendiri.

Tekad keras tersebut  pun dinyatakan langsung oleh pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar yang menyatakan bahwa para pemainnya menyatakan sangat siap dan percaya diri untuk meraih kemenangan di laga ini.

“Mental bermain kami lebih yakin menghadapi Barito Putera, karena secara motivasi pemain sudah menunjukkan seperti apa yang kami inginkan. Jadi menghadapi Barito, mudah-mudahan aura yang ada di Bali itu akan lebih baik lagi,” ucap Nil Maizar, dikutip dari bola.com.

Selain itu, dalam laga ini pelatih asal Payakumbuh tersebut juga akan mengandalkan permainan dari dua pemain yakni Torres dan Kosuke. Ia juga menyatakan akan ada perubahan dalam komposisi timnya tersebut.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Klasemen Liga 1 2019

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persipura Merangsek Ke Posisi Ketiga!

Layangan Putus Full

Belum Baca? Ini Cerita Layangan Putus Full!