Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Pelatih Bali United Waspada Dengan Dua Pemain Barito Putera

Bali Bali United akan kembali menjalani laga melawan Barito Putera pada laga lanjutan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan antara Bali United vs Barito Putera nantinya akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Minggu (27/10/19) malam WIB.

Pertandingan ini juga nantinya akan menjadi kesempatan bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk melanjutkan tren positifnya setelah kemarin berhasil mengalahkan Kalteng Putera di kandang sendiri pada laga lanjutan pekan ke-24.

Tak hanya itu, mereka juga akan terus bekerja keras untuk terus berada di puncak klasemen Liga 1 2019.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Spasojevic dkk guna menyambut laga ini, pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco pun mengungkapkan bahwa dirinya telah mempersiapkan timnya tersebut dengan semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang maksimal di laga ini.

“Mengenai persiapan, kami sekarang fokus ke recovery pemain. Kami ingin pemain memiliki kondisi fisik dan tenaga yang bagus saat pertandingan melawan Barito Putera. Kami juga sudah melakukan beberapa program untuk memperbaiki kekurangan di pertandingan ini sebelumnya,” ucap Teco, dikutip dari bola.com.

Pelatih asal Brasil tersebut juga menyatakan bahwasanya pertandingan ini merupakan pertandingan yang penting bagi timnya tersebut karena harus bermain di kandang sendiri.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nikita Mirzani Mantan Suami terkait hak asuh anak (sumber: wowkeren.com)

Berita Artis: Nikita Mirzani Soal Hak Asuh Anak, Mantan Suami: Saya Dihalang-Halangi!

Awkarin Belikan Motor Pencitraan Berbagi

Berita Artis: Dibilang Pencitraan Saat Berbagi, Ini Jawaban Menohok Awkarin!