Nil Maizar

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Nil Optimis Curi Poin Di Kandang Borneo FC!!

Samarinda– Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan bahwa timnya kini dalam keadaan siap jelang berhadapan dengan Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019.

Persela Lamongan nantinya akan menantang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu (27/11/19) sore WIB. Jelang laga ini Nil sangat optimis timnya tersebut mampu meraih poin penuh guna keluar menjauhi zona degradasi lantaran mereka kini tengah berada satu strip dari zona degradasi. Hal ini tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Alex dos Santos dkk untuk bisa meraih hasil positif di laga ini.

Sementara itu, saat ini kabar tak mengenakan datang menghampiri tim Laskar Joko Tingkir ini. Dimana mereka baru saja mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI berupa denda sebesar Rp. 200 juta, hal tersebut buntut dari kericuhan yang terjadi kala Persela menjamu Perseru di Stadion Surajaya, Lamongan, pada pekan lalu.

Meskipun begitu, pelatih asal Payakumbuh tersebut mengatakan para pemainya tersebut tak terpengaruh dengan kondisi seperti itu.

“Saya rasa tidak (terpengaruh mental pemain). Ini perjalanan kehidupan. Sepak bola itu perjalanan kehidupan dan perlu berjuangkan,” ucap Nil Maizar, dikutip dari Surabaya.tribunnews.com.

Selain itu, dirinya menyatakan sangat optimis mampu membawa timnya tersebut untuk bisa menjauhi zona degradasi di akhir musim, meskipun lima tim di zona papan bawah termasuk Persela memiliki peluang yang sama bisa terdegradasi ataupun sebaliknya lolos dari zona degradasi.

“Saya pikir sampai akhir pertandingan belum tentu siapa yang menang dan siapa yang kalah, siapa yang lolos dari degradasi dan siapa yang terdegradasi,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Tekad Persela Keluar Degradasi!!

Bebaskan Luthfi Trending

Tagar Bebaskan Luthfi Trending! Kenapa?