Rahmad Darmawan

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Ini Yang Disoroti RD Dari PSIS

Cibinong– Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan Sangat  mewaspadai permainan dari PSIS Semarang dalam bertarung dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang nanti dijadwalkan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Jum’at (22/11/19) sore WIB.

Dalam laga sebelumnya Tira Persikabo berhasil ditahan imbang oleh Persebaya dengan skor 2-2 dalam laga pekan ke-27 kemarin. Hasil ini pun membuat tim berjuluk Laskar Padjajaran masih tertahan di posisi ke-13 klasemen dengan torehan 31 poin.

Selain itu, menjelang berhadapan dengan PSIS Semarang. Pelatih yang sering disapa RD tersebut meminta kepada para pemainya untuk waspada dengan permainan yang ditampilkan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. Menurutnya tim yang dinahkodai oleh Bambang Nurdiansyah saat ini sedang dalam tren positifnya dimana pada laga sebelumnya mereka berhasil menekuk tim pemuncak klasemen(Bali United) dengan skor 1-0 beberapa waktu lalu.

“Menghadapi [PSIS] Semarang, kita betul-betul sangat mewaspadai tim ini, karena dua pertandingan mereka terakhir kita sangat mengikuti. Ketika mereka kalah melawan Persib dan menang melawan Bali United,” ucap RD, dikutip dari liga-indonesia.id.

“Kalau dilihat dari statsitik yang mereka punya, tentu itu jadi acuan kita untuk menghadapi tim yang terus punya tren menanjak,” lanjutnya.

Tak hanya itu, pelatih kelahiran 1996 tersebut juga menyoroti beberapa lini yang menjadi kekuatan dari tim lawanya itu. Menurutnya, sektor sayap dan penyerangan menjadi kekuatan sekaligus senjata ampuh yang dimilliki PSIS Semarang..

“Ada beberapa pemain juga yang jadi kunci permainan [PSIS] Semarang, mereka punya pemain sayap cepat striker dingin dan mobilitas tinggi, dan juga pressure bagus dari tengah,” tuturnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mbak Nana Minum

Mbak Nana Sukses Jawab Pertanyaan Denny, Netizen: Pasti Minum Ini!

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Banur Ingin Lanjutkan Tren Positif Di Pakansari!!