Persipura Jayapura

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Hadapi PSM, Pemain Persipura Alami Kelelahan!!

Makasar– Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Thiago saat ini sedang khwatir dengan kondisi para pemainya yang dianggapnya sedang mengalami kelelahan jelang hadapi PSM Makasar dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Mattoanging, Makasar, pada Senin (18/11/19) malam WIB.

Seperti diketahui, saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut harus menjalani jadwal padat selama bulan November ini dengan melakoni enam laga big match di Liga 1 2019 saat menghadapi tim berat seperti, Madura United, Bali United, Bhayangkara FC, , PSM Makasar, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta.

“Karena jadwal begitu padat beberapa hari ini ada beberapa pemain yang mengeluh kelelahan pasca lawan Bali United, sehingga fokus kita pada pemulihan kondisi pemain,” ucap Jacksen, dikutip dari indosport.com.

Dengan memfokuskan latihan di Recovery akhirnya pelatih asal Brasil tersebut juga mengatakan bahwa para pemainya tersebut kini kondisi dari para pemainya sudah lebih baik dan menyatakan siap untuk hadapi tim berjuluk Juku Eja tersebut.

“Puji Tuhan kita dalam kondisi baik, karena dalam beberapa hari kemarin kita punya persiapan yang lebih memfokuskan pada recovery pemain. Tidak ada kendala apapun dan semua rencana kita sampai saat ini berjalan baik dan harapan besar hari ini bisa menampilkan permainan terbaik dan berharap bisa sukses di markas PSM,” katanya.

Selain itu, Jacksen juga menyatakan tidak akan menargetkan kepada para pemainya untuk bisa meraih kemenangan di laga ini karena melihat kondisi dari para pemainya tersebut. Namun dirinya hanya ingin Todd Ferre dkk mampu menjalankan apa yang diperintahkannya dengan maksimal.

“Saya tidak pernah ingin membebani pemain dengan target kemenangan di setiap laga. Tapi, saya selalu minta dan arahkan pemain agar bisa tampil maksimal dan persembahkan yang terbaik saat bertanding,”

Saat ini Persipura Jayapura masih menjadi runner up klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 44 poin.

Berikut jadwal laga antara,

Persipura Jayapura vs PSM Makasar

Hari/tgl: Rabu (20/11/19)

Pukul: 18:15 WIB

Venue: Stadion Maguwoharjo, Sleman

Live:  Live Streaming

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Calon Sarjana Trending (sumber: tangkapan layar Twitter)

Calon Sarjana Trending Lagi? Kenapa? Ini Alasannya!

Darije Kalezic

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Kontra Persipura, Darije Puji Kualitas Tim Lawan!!