Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Hadapi Persija Jakarta, Arema FC Soroti Hal Ini!!

download 1

Malang Arema FC nantinnya akan menjalani laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta yang nantinya akan dijadawalkan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (23/11/19) sore WIB.

Dalam laga ini Arema FC berstatus sebagai tuan rumah jelang menjamu Persija Jakarta. Seperti diketahui kedua tim ini mempunyai persaudaraan yang sangat kuat sejak dulu baik manajemen maupun suporternya.

Namun, dalam laga ini kedua tim ini harus menepikan persaudaraan tersebu lantaran mereka harus berjuang untuk mengarungi sisa laga di kompetisi ini sehingga nantinya mereka bisa finish di tempat yang bagus.

Saat ini Arema FC tengah berada di papan atas, dimana tim berjuluk Singo Edan tersebut saat ini berada di posisi ke-5 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 41 poin, sedangkan Persija kini masih berada di peringkat ke-12 klasemen dengan torehan 34 poin.

Sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran saat ini tengah berada di tren positif lantaran beberapa laga terakhirnya mereka mampu meraih kemenangan yang mampu membawa tim ini menjauhi zona degradasi. Seperti laga terakhir dimana mereka berhasil melibas Persela Lamongan dengan skor 4-3 beberapa waktu lalu.

Melihat perkembangan yang ditunjukan oleh tim asuhan Edson Tavares tersebut. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija meminta kepada para pemain untuk bisa bekerja keras di laga ini. Tak hanya itu, dirinya juga meminta kepada suporter Aremania untuk datang dan memberikan dukungan langsung kepada tim kesayanganya tersebut. Hak ini menurutnya akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemainya guna meraih kemenangan di kandang sendiri