Edson Tavares

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Hadapi Persela, Edson Isyaratkan Rotasi Pemain!!

Cikarang- Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares tengah mengusung misi cari poin di sisa laga kompetisi Liga 1 2019.

Nantinya, Persija Jakarta akan bertanding melawan Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jum’at (15/11/19) sore WIB.

Dalam laga ini Edson ingin mencari poin penuh guna keluar dari papan tengah klasemen . Namun, seperti diketahui saat ini Persija Jakarta tengah mendapatkan jadwal padat, dimana mereka telah memainkan tiga laga di kompetisi ini dalam rentang 11 hari.

Hal ini tentu sangat menguras energi dari para pemain Persija Jakarta, meskipun begitu pelatih asal Brasil tersebut tetap berharap kepada para pemainnya untuk mampu menampilkan permainan terbaiknya dan berhasil meraih hasil yang positif kala melawan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

“Sebelumnya saya selalu berbicara kepada wartawan bahwa Persija memiliki delapan pertandingan dalam satu bulan, saya berharap seluruh pemain dapat menampilkan permainan yang terbaik di pertandingan hari ini(melawan Persela) kandang walaupun jadwal cukup padat,” ucap Edson, dikutip dari persija.id.

Untuk mengatasi jadwal tim yang sangat padat, Edson sendiri selalu berusaha melakukan sistem rotasi di setiap laga yang dijalani tim Macan Kemayoran tersebut. Hal ini ditujukan untuk menunjang penampilan dari para pemainya sehingga mampu menampilkan permainan yang maksimal.

“Rotasi selalu kami lakukan seperti memainkan Novri Lalu dipertandingan selanjutnya ada Ismed. Begitu juga di tengah saya mainkan Ryuji lalu Dwiki dan beberapa kali mengistirahatkan Sute. Memang ada beberapa pemain yang tetap bermain seperti Xandao, Simic, Fachruddin maupun Novri,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Miswar Saputra

Berita Liga 1 2019: Gagalkan Penalti PSM, Miswar Saputra Ungkap Resepnya!!

Bambang Nurdiansyah

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Banur Usung Misi Berat Saat Hadapi Bali United!!