Persebaya Surabaya

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Dua Pemain Persebaya Absen Jelang Kontra PSM!!

Surabaya Persebaya Surabaya kini sedang mengalami krisis pemain belakang jelang menjalani partai tunda melawan PSM Makasar yang  nantinya akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis (14/11/19) sore WIB.

Persebaya dipastikan kehilangan sebanyak tiga bek tengahnya saat menjamu PSM, ketiga pemain tersebut yakni Rachmat Irianto yang tidak bisa bermain karena dipanggil Timnas Indonesia u23, lalu, ada Hansamu yang kini sedang menjalani akumulasi kartu, dan yang terakhir Otavio Dutra yang harus absen di laga ini lantaran dipanggil Timnas Indonesia senior.

Dengan kondisi tim yang seperti ini, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pun sedang berpikir keras bagaimana mensiasati kondisi tim yang sekarang sedang minim pemain penting.

Tanpa tiga pemain tersebut, kini tim berjuluk Bajul Ijo hanya mempunyai dua stopper yang tersisa, dimana keduanya yaitu Andri Muliadi dan Mokhamad Syaifuddin. Keduanya akan dipercaya oleh Aji Santoso untuk bisa menggantikan posisi dari pemain yang sebelumnya.

“Memang sudah dipastikan Dutra dan Hansamau tidak bisa main. Hansamu akumulasi dan Dutra pergi ke timnas. Praktis, kami hanya tinggal memiliki dua pemain belakang yang berposisi bek tengah,” ucap Aji, dikutip liga-indonesia.id.

“Kami akan maksimalkan pemain yang ada, Syaifuddin dan Andri. Sekarang kondisinya kembali lagi. Ini tidak berbeda saat melawan Tira Persikabo, kami juga tidak lengkap kemarin,” sambungnya.

Sementara itu, sebanyak tiga pemain andalan mereka yang sebelumnya sedang mengalami masalah kondisi kesehatanya kini telah diboyong oleh pelatih asal Malang tersebut ke Balikpapan. Ketiga pemain tersebut yakni, Miswar, Irfan, dan juga striker andalan mereka David da Silva.

Beikut jadwal laga antara,

Persebaya Surabaya vs PSM Makasar

Hari/tgl: Kamis (14/11/19)

Pukul: 18:30 WIB

Venue: Stadion Batakan

Live: Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Persebaya Surabaya

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Tiga Pemain Persebaya Siap Hadapi PSM!!

Gaza Israel

Israel Kembali Gempur Gaza! Ini Perkembangan Terbarunya!