Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Dua Pemain MU Absen Jelang Hadapi Arema!!

Malang- Dua pemain andalan Madura United nantinya diperkirakan akan absen dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019 melawan Arema FC.

Nantinya laga kedua tim ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jum’at (8/11/19) sore WIB. Pada laga sebelumnya Madura United berhasil ditekuk Persipura Jayapura dengan skor 2-0, kekalahan ini tentu sangat merugikan bagi tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab ini.

Pasalnya selisih poin dari Persipura sangatlah tipis yaitu hanya berjarak satu poin saja. Dimana Madura United kini tengah mengantongi sebanyak 44 poin, sedangkan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut meraih 43 poin.

Hal ini pun yang membuat Madura United harus berhasil meraih kemenangan dan membawa pulang poin sebanyak-banyaknya dari kandang Arema jikalau tidak ingin dikejar Persipura.

Namun sayang, dalam laga yang cukup penting ini. Dua pemain andalan Madura dipastikan tidak akan diturunkan di laga ini. Kedua pemain tersebut yakni, Alberto Goncalves dan Diego Assis. Keduanya kini sedang menjalani perawatan atas cedera yang sedang mereka alami.

Hal itu dilihat ketika Madura United menjalani sesi latihan pada hari kamis (7/11/19) kemarin, dimana keduanya menjalani latihan terpisah bersama Engelberd Sani.

Selain itu, pelati Madura United, Rasiman juga menjelaskan bahwa kedua pemain ini tidak dimasukan dalam daftar pemain yang nantinya akan bertarung ke markas Arema FC.

”Sementara kita tidak masukkan dalam daftar 19 pemain yang akan berangkat ke Malang. Kita lihat progresnya sampai hari ini,” ucap Rasiman, dikutip dari maduraunited.com.

Meskipun begitu, dirinya juga mengungkapkan telah menyiapkan pemainya dengan sangat matang guna menjalani laga ini. Tak hanya itu, Rasiman juga telah menargetkan poin kepada para pemainya untuk bisa dibawa pulang.

“Tentu kami tidak asal bawa pemain. Ini sudah sesuai analisis kami serta terhadap kekuatan Arema. Kami datang ke tempat Arema punya target poin,” tegasnya, dikutip dari liga-indonesia.id.

Jadwal Liga 1 2019 antara,

Madura United vs Arema FC

Hari/tgl: Jum’at (8/11/19)

Pukul: 15:30 WIB

Venue: Kanjuruhan, Malang.

Live: Indosiar

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Calon Sarjana Pernyataan Sadar

Pihaknya Diserang YouTuber Asing, Ini Pernyataan Calon Sarjana!

Lalai Permintaan Maaf Calon Sarjana

Soal Kasus Pencurian, Calon Sarjana: Kami Menyesal Telah Lalai!