Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Barito Putera Ingin Libas Borneo Di Kandang!!

MartapuraBarito Putera akan menghadapi situasi sulit jelang melawan Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019.

Derbi kalimantan ini nantinya akan dilaksanakan di Stadion Demah Lehman, Martapura, pada Kamis (31/10/19) malam WIB. Dalam laga ini tentunya kedua tim ini mempunyai target masing-masing yakni untuk bisa meraih kemenangan dan mendapatkan poin penuh.

Tak terkecuali tim berjuluk Pesut Etam tersebut, mereka mewajibkan meraih minimal 3 poin di laga ini jika ingin keluar dari persaingan papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Seperti diketahui, kini Barito Putera sedang menempati urutan ke-12 klasemen dengan raihan 26 poin dari 25 laga yang telah dijalaninya.

Hal ini pun diungkapkan oleh pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman yang menyatakan bahwa ini adalah laga krusial yang harus mereka menangkan.

“Pertandingan krusial, harus kita raih tiga poin. Karena sangat penting untuk kita bersaing menghindari zona degradasi,” ucapnya, dikutip dari kaltim.tribunnews.com.

Pelatih yang sering disapa Djanur tersebut juga mengharapkan hasil maksimal di laga ini lantaran mereka akan bermain di kandang sendiri dalam laga ini.

“Kami akan manfaatkan status tuan rumah untuk mendapatkan poin penuh,” tutur Djanur, dikutip dari sport.detik.com.

Namun, sayangnya di laga yang krusial ini. Beberapa pemain penting Barito Putera akan absen di laga ini karena sedang mengalami berbagai masalah.

“Bayu Pradana tidak akan main, karena akumulasi kartu. Evan Dimas juga bermasalah dengan kakinya, masih ada di Jakarta dan mungkin tidak bisa bergabung,” ucapnya.

Berikut jadwal dan link live streaming laga antara,

Barito Putera vs Borneo FC

Hari/tgl: Kamis (31/10/19)

Pukul: 18:30 WIB

Live: Indosiar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *