Bambang Nurdiansyah

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Banur Usung Misi Berat Saat Hadapi Bali United!!

Magelang- PSIS Semarang kedatangan tim yang sangat kuat, yakni Bali United di Stadion Moh. Subroto, Magelang, pada Jum’at (15/11/19) malam WIB. Laga ini merupakan laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang seharusnya terjadi pada Oktober 2019.

Laga ini merupakan laga yang cukup berat bagi PSIS Semarang, terlebih mereka harus mencari poin penuh di sisa-sisa laga kompetisi kasta tertinggi di Indonesia musim ini jika mereka ingin keluar dari papan bawah klasemen.

Seperti diketahui, kini tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut tengah berada di posisi ke-14 klasemen dengan raihan 28, sedangkan tim lawanya Bali United kini sedang kedinginan di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan mengantongi 57 poin.

Dengan ini pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah meminta kepada para pemainya untuk tetap mewaspadai permainan dari tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut lantaran menurutnya mereka merupakan tim yang sangat kuat di kompetisi musim ini.

“Kita tahu Bali United adalah tim yang bagus dan kuat, kandidat menjadi juara. Posisi kita tidak aman, berbeda dengan Bali, tentu itu kita waspadai,” ucap Bambang Nurdiansyah, dikutip dari liga-indonesia.id.

Meskipun akan berhadapan dengan tim yang tangguh, pelatih yang sering disapa Banur tersebut tetap menargetkan tiga poin kepada para pemainya di laga yang cukup berat ini.

“Pertandingan ini, kita sepakat untuk meraih tiga poin, apalagi kita tim tuan rumah. Tiga poin tersebut juga sebagai alat untuk menghindar dari zona degradasi,” ucapnya.

Dengan mengusung misi berat, Banur pun ternyata telah mencari tahu dan mempelajari gaya bermain dari tim lawanya tersebut. Hal ini guna meredam keganasan dari tim asuhan Stefano Cuggura Teco tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edson Tavares

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Hadapi Persela, Edson Isyaratkan Rotasi Pemain!!

Berita Liga 1 2019: Eduardo Patok Tiga Poin Saat Hadapi Kalteng Putera!!