in

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi Persela, Gomez: Jangan Kecewakan Suporter!!

Mario Gomez

SamarindaBorneo FC akan mengusung misi curi poin penuh saat berhadapan dengan Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang akan dijadwalkan bertarung di Stadion Segiri Samarinda, pada Rabu (27/11/19) malam WIB.

Tampil sebagai tim tamu, tentu Borneo FC ingin meraih hasil yang positif guna memperbaiki posisi di table klasemen. Selain itu, tim berjuluk Pesut Etam tersebut juga bertekad untuk meneruskan tren positifnya usai menumbangkan PSS Sleman dengan skor 1-0 dalam pekan sebelumnya.

Dengan ini, pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengatakan bahwa dirinya kini hanya fokus memperbaiki performa tim jelang menjamu lawanya. Dirinya juga meminta kepada para pemainya untuk tetap fokus dan tak kehilangan poin di laga ini.

“Saya hanya menekankan pada pemain untuk tidak kehilangan poin. Target saya kalau tidak imbang ya menang,” ucap Gomez, dikutip dari liga-indonesia.id.

Pelatih asal Argentina tersebut juga menyatakan timnya akan bekerja keras sehingga mampu meraih hasil yang positif terlebih mereka bermain di kandang sendiri dan dihadapan pendukungnya. Hal ini yang membuat Gomez tak ingin membuat suporternya kecewa jika harus meraih hasil yang buruk.

“Saya tidak mau mengecewakan suporter dan pendukung yang datang ke stadion. Pemain juga seperti itu. Mereka mau menang jika tampil di kandang,” tuturnya.

Report

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Persija Jakarta

Berita Liga 1 2019: Impian Persija Bermain Malam Hari Terwujud!!

SEA Games 2019 Fail

Tagar Sea Games 2019 Fail Trending! Memang Kapan Mulainya?