Paul Munster

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi MU, Paul Munster Pertajam Lini Serang!!

JakartaBhayangkara FC saat ini mulai mengintensifkan persiapan jelang menghadapi Madura United dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang nanti akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, pada Jum’at (22/11/19).

Tampil sebagai tim tamu tentu Bhayangkara harus memiliki persiapan yang sangat matang untuk menjalani laga ini. Meskipun begitu, Bhayangkara FC sudah memiliki modal yang cukup kuat usai tim berjuluk The Guardian tersebut menekuk Persipura dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan pekan ke-27.

Dengan hasil ini cukup untuk membangkitkan mental dari para pemain Bhayangkara FC untuk berduel dengan Madura United. Jelang laga ini, terlihat pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster memberikan menu latihan yang cukup penting. Dimana latihan yang digelar di Stadion PTIK tersebut Paul menerapkan latihan strategi yang diakhiri dengan finishing hal ini karena pelatih asal Britania Raya tersebut merasa bahwa finishing yang dilakukan para pemainya tersebut dianggap kurang memberikan kepuasan untuk dirinya.

“Untuk finishing saya tak pernah merasa puas, setiap latihan saya selalu kasih porsi finishing. Karena itu terjadi di setiap pertandingan ketika dapat peluang tinggal kita pertajam saja,” ucap Paul, dikutip dari liga-indonesia.id.

Tak hanya itu dirinya juga menginginkan hasil yang lebih daripada hasil yang mereka raih di laga sebelumnya.

“Jadi saya tak ada kata puas, tak ada kata berhenti untuk latihan finising.  Terakhir kita cetak banyak gol, tapi saya ingin lebih,” katanya.

Saat ini Bhayangkara FC tengah menduduki posisi ke-11 klasemen dengan raihan 35 poin, sedangkan untuk Madura United sendiri mereka saat ini berada di urutan ke-4 klasemen dengan torehan 44 poin.

Berikut jadwal laga antara,

Bhayangkara FC vs Madura United

Hari/tgl: Jum’at (22/11/19)

Pukul: 18:30 WIB

Venue: Stadion Gelora Bangkalan

Live: Indosiar

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ade Armando Trending

Siapa dan Kenapa Ade Armando Trending? Ini Penjelasannya!

Download MP3 & Lirik Lagu Bagaimana Bisa Jaz