Rahmad Darmawan

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi Kalteng Putera, RD Soroti Pemain Ini!!

JakartaTira Persikabo akan kembali menjalani laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, dimana nantinya tim berjuluk Laskar Padjajaran ini akan menghadapi Kalteng Putera yang dijadwalkan akan bertarung di Stadion Tuah Pahoe, pada Rabu (27/11/19) sore WIB.

Menjelang laga ini,  pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menyatakan telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa diterapkan para pemainya dalam partai lanjutan ini.

Seperti diketahui beberapa pemain pilar Persikabo nantinya dipastikan absen di laga ini karena tengah mengalami beberapa masalah. Seperti Abduh Lestaluhu dan Ciro Alves yang harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning, selanjutnya Wawan Febriyanto dan Roni Sugeng Aryanto kini sedang mengalami cedera dan satu pemain yakni Andi Setyo yang harus dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia u22 dalam ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Dengan kondisi seperti ini, pelatih yang sering disapa RD ini mengungkapkan bahwa dirinya telah mempersiapkan strategi dengan matang dan Ia juga meminta kepada para pemainya untuk bisa bekerja keras dalam laga ini guna meraih hasil yang positif.

“Karena persiapan sangat mepet seharusnya kami masih recovery, tapi kami gunakan untuk latihan game plan menghadapi Kalteng,” ucap RD, dikutip dari goal.com.

“Memang ini luar biasa, tapi buat saya tidak boleh pemain patah semangat. Justru pemain harus siap dan menunjukkan kemampuannya,”sambungnya.

Selain itu, pelatih asal Metro tersebut juga kembali mengingatkan kepada para pemainya untuk tetap fokus lantaran di sisa laga kompetisi musim ini Kalteng Putrera tentu memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa meraih poin penuh guna meraih peringkat yang terbaik di akhir musim.

Tinggalkan Balasan

Festival Film Jawa Tengah Pemalang

Ikut Festival Film Jawa Tengah, Sineas Pemalang Sukses Boyong Piala!

Milomir Sesilja

Bertemu Bhayangkara FC, Milomir Siap Lanjuutkan Tren Positif!!