PSS Sleman

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi Borneo FC, Seto Khawatirkan Situasi Ini!!

Sleman– Jelang menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Pelatih PSS Sleman meminta kepada para pemainya untuk mewaspadai permainan yang ditampilkan oleh tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Pertandingan ini nantinya akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (20/11/19) malam WIB.

Dalam laga ini, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menganggap bahwa Borneo FC bukanlah tim sembarangan dimana seperti diketahui, saat ini tim asuhan Mario Gomez tersebut tengah berada di tren posistifnya lantaran berhasil memetik poin dalam beberapa laga sebelumnya.

“Borneo FC cukup bagus, bahkan peringkat di atas kita. Saya melihat di away sering mendapat poin juga entah satu ataupun tiga,” ucap Seto, dikutip dari jogja.tribunnews.com.

Selain itu, pelatih kelahirann 1974 tersebut juga memuji compcat deffence yang di mainkan oleh para pemain Borneo FC disetiap laga yang dijalaninya.

“Secara tim, compact deffence mereka juga bagus. Selaini itu, saat menyerang mereka juga bagus,” tandasnya.

Meskipun begitu, dalam empat laga terakhir Borneo FC tengah mengalami paceklik kemenangan. Dimana di laga terakhirnya saat melawan Persija Jakarta mereka berhasil ditekuk 4-2 dalam laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 yang telah terjadi pada Senin (11/11/19) kemarin.

Sementara itu, meski sebanyak empat kali laga tak meraih kemenanangan. Tim Pesut Etam tersebut kini masih menduduki peringkat ke-4 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 42 poin.

Berikut jadwal laga antara,

Borneo FC vs PSS Sleman

Hari/tgl: Rabu (20/11/19)

Pukul: 18:15 WIB

Venue: Stadion Maguwoharjo, Sleman

Live: Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Borneo FC

Jadwal Liga 1 2019: Lima Pemain Borneo FC Absen Jelang Hadapi PSS Sleman!!

Hasilkan $1000 Tanpa Keluar Rumah

Ingat Iklan YouTube Bisa Hasilkan $1000 Tanpa Keluar Rumah? Ini Sosoknya!