Persib Bandung

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi Barito, Persib Lakukan Rotasi Pemain!!

Bandung– Pelatih Persib Bandung mengakui bahwa dirinya telah melakukan rotasi kepada beberapa pemainya tersebut.

Perubahan rotasi ini dilakukan sebelum tim berjuluk Maung Bandung tersebut berhadapan dengan Barito Putera dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu (24/11/19) sore WIB.

Rotasi yang dilakukan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts yakni untuk meminimalisir empat pemain Maung Bandung absen secara bersamaan. Seperti diketahui, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Abdul Aziz, dan Febri Hariyadi tinggal satu kartu kuning lagi untuk mendapatkan larangan bertanding selama satu laga. Hal ini yang membuat Robert berinisiastif untuk merotasi pemainya.

“Ya, kami harus melakukan rotasi karena ada banyak pemain yang sudah mendapat kartu kuning. Kami harus terus menyegarkan kondisi pemain, kami tidak akan bermain dengan lima pemain dengan kartu kuning dan berikutnya kelima pemain itu tidak bisa bermain” ucap Robert, dikutip dari liga-indonesia.id.

“Itu yang menjadi salah satu perhatian kami. Kami harus melakukan rotasi dengan baik sehingga ketika ada pemain yang mendapat akumulasi, pemain penggantinya siap dan tidak sedang kelelahan,” sambungnya.

Kendati demikian, pemain penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douasel dinyatakan sudah siap untuk tampil di laga yang nanti akan diglar di Bandung itu lantaran pemain asal Chad tersebut telah menjalani hukuman akumulasi kartu.

“Kami punya waktu yang panjang untuk persiapan dan tim juga tidak ada yang cedera, nyaris semua bisa bermain. Jadi ini akan menarik, karena bisa menurunkan pemain terbaik. Mungkin kecuali Ezechiel (akumulasi kartu),”

Berikut jadwal antara,

Hari/tgl: Minggu (24/11/19)

Pukul: 15:30 WIB

Venue: Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Live: Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Borneo FC

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Borneo FC Rindukan Kemenangan!!

Persela vs Perseru

VIDEO!! Detik-Detik Kericuhan Laga Persela vs Perseru