Jadwal Liga 1 2019: Hadapi Arema, Persija Jakarta Tampil Full Team!!

Edson Tavares

JakartaPersija Jakarta nantinya akan menjalani laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC yang nantinya akan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (23/11/19) sore WIB.

Dalam lawatanya ke markas Arema FC, tim berjuluk Macan Kemayoran ini dipastikan tampil full team dalam laga ini setelah dua pemain pilarnya sempat memperkuat Timnas Indonesia dan Timnas Nepal. Kedua pemain tersebut yakni Andritany Ardhiyasa dan Rohit Chan. Serta beberapa pemain lainya yang beberapa waktu lalu mengalami cedera serta akumulasi kartu.

Kabar ini pun dibenarkan oleh pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares yang menyatakan bahwa semua pasukannya dalam keadaan komplit dan siap tempur.

“Tidak ada pemain yang absen di Persija. Andritany dan Rohit sudah kembali,” ucap Edson, dikutip dari bola.com.

Selain itu, pelatih asal Brasil tersebut juga menyatakan telah mempersiapkan timnya tersebut dengan matang. Dirinya juga mengatakan saat ini tengah fokus pada recovery pemain saja melihat jadwal pertandingan yang padat yang harus dijalani timnya itu.

“Saya sudah memberikan sedikit recovery dari pertandingan terakhir dan kami berusaha memberikan yang terbaik melawan Arema FC,” tandasnya.

Seperti diketahui saat ini Marko Simic dkk tengah berada di tren positifnya dimana dalam tiga laga terakhirnya mereka mampu meraih kemenangan. Hasil in ipun membawa tim asal Ibu Kota Jakarta ini menempati posisi ke-12 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 34 poin.

Berikut jadwal laga hari ini, 23 November 2019:

Hari/tgl: Sabtu (23/11/19)

Pukul: 15:30 WIB

Venue: Stadion Kanjuruhan, Malang

Live: Indosiar

Hari/tgl: Sabtu (23/11/19)

Pukul: 18:30 WIB

Venue:

Live: Indosiar