Persebaya Surabaya

Jadwal Liga 1 2019: Empat Pemain Persebaya Absen Saat Hadapi Persipura!!

SurabayaPersebaya Surabaya dipastikan tidak akan diperkuat oleh empat pemain pentingnya saat berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Minggu (24/11/19).

Keempat pemain yang akan absen dilaga penting ini yakni Aryn Williams, Novan Setya, Muhammad Hidayat, dan Otavio Dutra. Keempatnya dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Kabar tersebut pun di katakana langsung oleh pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso yang mengatakan keempat pemain yang telah disebutkan itu akan absen di laga ini.

“Yang pasti Dutra, Aryn, Novan, dan Hidayat terkena akumulasi semua. Dutra terkena akumulasi sehingga tidak bisa main saat melawan Persipura Jayapura,” ucap Aji Santoso, dikutip dari bola.kompas.com.

Selain itu, pelatih asal Malang tersebut juga memberikan instruksi kepada para pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain dan jika nanti diberikan amanat untuk bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh beberapa pemain inti. Mereka harus bersiap dan mampu menampilkan permainan terbaiknya.

“Tetapi saya tekankan kepada seluruh pemain apabila ada pemain yang tidak bisa main, pemain yang tidak main diberi kesempatan, ini adalah kesempatan jangan sampai kesempatan yang saya berikan disia-siakan,” tuturnya.

Persebaya Surabaya sendiri kini memiliki waktu jeda yang cukup lama untuk nantinya bertemu dengan tim yang kini tengah menjadi runner up klasemen Liga 1 2019. Dengan mempunyai banyak waktu, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut harus memanfaatkanya sebaik mungkin untuk nantinya bisa meraih hasil yang positif kala melawan Persipura Jayapura.

Berikut jadwal laga antara,

Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura

Hari/tgl: Minggu (24/11/19)

Pukul: 18:30 WIB

Venue: Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Live: Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Netizen Ahok

Banyak Yang Tolak Ahok Jadi Bos Pertamina, Ini Kata Netizen!

Darije Kalezic

Darije Kalezic “Terkejut” Usai PSM Babat Habis Persipura!!