Borneo FC

Jadwal Liga 1 2019: Borneo FC Akan Manfaatkan Momentum Di Markas PSM!!

Samarinda– Manajer Borneo FC meminta kepada timnya tersebut untuk bisa meraih hasil positif saat berhadapan dengan PSM Makasar dalam laga lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan kedua tim ini nantinya akan di gelar di Stadion Andi Mattalatta, pada Senin (2/12/19) sore WIB. Jelang menjalani laga tandang ini, Borneo FC dalam beberapa laga terakhirnya mereka gagal meraih hasil positif. Dimana dalam lima partai terakhirnya mereka hanya mampu memenangi satu pertandingan saja.

Kemenangan tersebut diraih kala tim berjuluk Pesut Etam tersebut mmampu menekuk Persela Lamongan dengan skor 1-0 pada pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada pekan sebelumnya.

Meskipun gagal meraih hasil positif dalam laga-laga sebelumnya, Borneo FC saat ini masih menduduki peringat kedua klasemen Liga 1 2019. Hal ini lantaran tim-tim pesaingnya meraih kekalahan di pekan yang sama.

Dengan melihat situasi seperti ini, manajer Borneo FC, Dandri Dauri meminta kepada timnya agar bisa meraih hasil positif di sisa laga kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini. Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 musim ini tinggal menyisakan lima partai sebelum berakhir pada 22 Desembar 2019 nanti.

“Tentu kami harus ganti poin yang hilang di laga berikutnya. Melawan PSM harus tiga poin,” ucap Dandri, dikutip dari liga-indonesia.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lisa Setiawati

Ini Dia Momen Menpora RI Menenangkan Lisa Setiawati!!

Berita Liga 1 2019: Ambisi Persib Bandng Finish Lima Besar Klasemen!!