Liga 1 2019- Pekan ke-23
sumber(nobar.fun)

Jadwal Dan Streaming Liga 1 2019 Pekan ke-23: Misi Kalteng Putera Keluar Zona Merah

Laga lanjutan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Pertandingan pekan ke-23 akan dimulai pada 18-20 Oktober 2019.

Pada pekan ini akan dibuka dengan laga antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang, PSS Sleman vs Kalteng Putera, Barito Putera vs Perseru, dan Borneo FC vs Bali United.

Pada pertandingan pembuka ini akan ada duel seru antara Borneo FC vs Bali United, pada laga ini tim berjuluk Serdadu Tridatu bertekad untuk meraih kemengan dan menambah pundi-pundi poin untuk membuat mereka semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Berikutnya laga PSS vs Kalteng Putera yang di prediksi akan berjalan seru, lantaran tim berjuluk Enggang Borneo tersebut harus tampil all out untuk bisa memenangkan pertandingan dan meraih poin sebanyak-banyaknya.

Kemenangan dan poin tersebut sangat penting untuk Kalteng Putera untuk bisa keluar dari zona degradasi, pasalnya saat ini mereka berada di dasr klasemen sementara dengan raihan 19 poin saja.

Dan berikut jadwal lengkap dan live streaming pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019, dilansir dari tribunnews.com:

Jum’at, 18 Oktober 2019

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Jika kalian ingin melihat jadwal lengkap dan link live streaming pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019, langsung saja klik disini. […]

Cita Citata Dimaki di Depan Umum

Berita Artis: Dimaki di Depan Umum, Cita Citata Lakukan Ini!

Penyakit Twin to Twin Transfusion Syndrome Adalah

Mengupas TTTS, Penyakit Anak Kembar Ammar Zoni & Irish Bella