Kemampuan Luar Biasa Taufik Hidayat

Jadi Trending di Twitter, Ini Kemampuan Luar Biasa Taufik Hidayat!

Taufik Hidayat menjadi salah satu Trending di Twitter Indonesia karena sebuah cuitan dari seorang Jurnalis Olahraga. Karena hal itu, banyak yang mencari tahu soal sosok Taufik Hidayat ini. Di usia mudanya, Taufik Hidayat telah menunjukkan kemampuan luar biasa yang dimiliki olehnya.

Dikutip dari Wikipedia.org Taufik Hidayat adalah seorang Pria kelahiran Bandung, 10 Agustus 1981. Taufik Hidayat adalah seorang mantan pemain Bulu Tangis Tunggal Putra untuk Indonesia.

Sederet penghargaan diraih oleh Taufik Hidayat karena kemampuan luar biasa yang dimiliki olehnya. Salah satunya adalah memenangkan medali emas untun Indonesia di Olimpiade Athena pada tahun 2004 lalu. Taufik membungkam Seung Mo Shon dari Korea Selatan di Babak Final sebelum akhirnya bisa memboyong piala ke Indonesia.

Kemampuan Luar Biasa Taufik Hidayat

Taufik Hidayat adalah pemain Bulu Tangkis yang mencatatkan namanya sebagai pemain tunggal Putra dengan pukulan Smash tercepat mencapai 305 km/jam di kejuaraan Dunia 2006 yang pada waktu itu berlokasi di Madrid, Spanyol.

Taufik Hidayat juga terkenal dengan pukulan Backhand Smash tercepat karena bisa mencapai 206 Km/Jam. Banyak pemain yang mencoba untuk melakukan hal itu, tetapi belum ada yang bisa mengimbangi sang legenda, Taufik Hidayat.

Selain dua jenis pukulan tadi, Taufik Hidayat juga memiliki kemampuan dalam segi pukulan Drop Shot. Disebutkan bahwa Taufik Hidayat adalah pemain yang dapat melakukan Drop Shot dan permainan Net dengan baik.

Taufik Hidayat Trending

Trending Twitter di Indoensia hari ini diisi oleh hal yang bervariasi. Tadi ada berita soal tagar #RismaSelamanya, dan hal hal lain. Tetapi kali ini Taufik Hidayat saat ini menduduki Trending nomor satu di Twitter Indonesia, Kenapa?

Hal itu sebenarnya dimulai dari cuitan seorang jurnalis dari Jawa Pos yang berfokus pada bidang olahraga. Dirinya adalah Ainur Rohman. Dengan follower Twitternya yang mencapai lebih dari 21 ribu follower, cuitannya terkadang menarik perhatian banyak orang.

Salah satunya adalah cuitannya yang ditulisnya di akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 14.26 WIB siang tadi.

Cuitannya itu sangat singkat tetapi rupanya memiliki daya magnet yang luar biasa kuat sehingga bisa menaikkan serta menjadikannya alasan kenapa Taufik Hidayat bertengger di Trending nomor satu Indonesia.

Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *