Jessica Milla Imperfect
Jessica Mila (sumber: instagram.com)

Jadi Pemeran Film Imperfect, Perhatikan Pesan Jessica Mila Ini!

Jessica Mila Agnesia adalah wanita kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 yang mendapat peran sebagai Rara di film Imperfect besutan Ernest Prakasa. Jessica adalah anak keempat dari empat bersaudara. Dirinya sudah memulai karier sejak usia muda.

Dalam perannya di film Imperfect, Jessica Mila mendapat tuntutan dari sang Sutradara untuk menaikkan berat badan yang bisa dibilang cukup fantastis. Bagaimana tidak, seorang Jessica Mila harus menaikkan berat badan sebanyak 10 Kilogram dalam jangka waktu satu bulan saja! WOW!

Nyatanya, Jessica berhasil melakukan itu dan filmnya akan tayang di tanggal 19 Desember mendatang. Pasti adalah sebuah tantangan tersendiri untuk Jessica agar bisa menyelesaikan tugas ini.

Rupanya peran Rara di film Imperfect ini juga membawa kepribadiannya ke dunia nyata. Menurut kabarnya, film Imperfect ini akan mengangkat tema Body Shaming yang sudah menjadi hal yang sangat lumrah di era zaman sekarang. Padahal yang mengetahui bahaya dari Body Shaming tidak banyak.

Untuk itu, Jessica Mila dalam akun Instagram pribadinya @jscmila menuliskan sebuah pesan untuk seluruh masyarakat, terutama yang sering menerima Body Shaming.

Hal itu disampaikan oleh Jessica melalui sebuah video. Dalam video tersebut nampak seorang wanita yang sedang melihat smartphone miliknya, kemungkinan sedang membaca komentar dari orang-orang lain.

Awalnya wanita itu tersenyum, tapi ada berbagai komentar negatif yang melanda dirinya, seperti “Gendutan, ya?”, “Item banget sih!”, “Rambut apa ijuk ?!”, ada pula yang memberikan gambar ikan Paus kepada wanita itu, menandakan bahwa wanita ini adalah wanita yang gendut.

Kemudian muncul tulisan, “Nggak semua komentar harus dipikirin,” sambil menyilang semua komentar menyudutkan tadi yang menjadi pertanda bahwa komentar-komentar tadi tidak perlu dipikirkan lebih jauh

Di akhir video tersebut disertakan pula tagar #UbahInsekyurJadiBersyukur. Tentu ini adalah pesan yang sangat penting bagi semua masyarakat, terutama mereka yang sering mendapat Body Shaming.

Dalam postingannya itu Jessica Mila menuliskan,

“Ada saatnya kita belajar untuk peduli, ada saatnya kita belajar untuk tidak mempedulikan. ? @film_imperfect”

Menurut kalian bagaimana?

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] awal debutnya di bidang hiburan itu, Jessica Mila menjadi pemeran Sinetron Cinta SMU yang pada waktu itu tayang di Stasiun Televisi Indosiar, dan […]

Persebaya Surabaya

Berita Liga 1 2019: Aji Santoso Boyong 18 Pemain Ke Markas Tira Persikabo

Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak Raih Penghargaan Starting XI Terbaik AFF 2019