Menteri Pertahanan Prabowo
Prabowo Subianto (sumber: detik.com)

Jadi Menteri Pertahanan, Prabowo: Saya Tidak Akan Ambil Gaji!

Menteri Pertahanan atau yang biasa disingkat Menhan Republik Indonesia, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya tidak akan menggunakan fasilitas dari Negara. Fasilitas yang dimaksud ini adalah mobil dinas yang seharusnya didapatkan oleh setiap menteri yang bertugas.

Disamping itu, sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengambil gaji yang seharusnya dirinya peroleh sebagai seorang menteri Pertahanan.

Hal demikian diungkapkan oleh Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil adalah seorang Juru Bicara (Jubir) yang mewakili Prabowo Subianto. Hal ini Dahnil mengungkapkan hal tersebut di akun Twitter pribadi miliknya @Dahnilanzar. Hal ini disampaikan khusus untuk Wartawan.

Dalam cuitannya itu, Dahnil mengatakan,

“Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak Prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri di Kemhan RI adalah benar,” tegas Dahnil dalam cuitannya, Rabu (30/10/2019).

Terkait alasannya Prabowo Subianto mengambil sikap untuk tidak mengambil gaji sebagai Menteri Pertahanan, hal itu Prabowo lakukan karena komitmen Prabowo yang ingin mengabdi kepada Negara.

“Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan negara,” sebut Dahnil Anzar.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gubernur Jatim Beri Masukan Pasca Kerusuhan Laga Persebaya vs PSS Sleman

Download MP3 & Lirik Lagu Humko Hamise Chura Lo – Mohabbetein Covered By Tommy Kaganangan feat Rita Roshan