Jacksen F.Thiago

Jacksen Tak Berharap Menang Saat Hadapi PSM Makasar!!

Jayapura– Pelatih PersipuraJayapura, Jacksen F. Thiago mengatakan tidak ingin membebani para pemainya dengan kemenangan lantaran mengingat kondisi jadwal dari timnya tersebut sangat padat.

Seperti diketahui, saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut harus menjalani jadwal padat selama bulan November ini dengan melakoni enam laga big match di Liga 1 2019 saat menghadapi tim berat seperti, Madura United, Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makasar, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta Namun hal tersebut menurutnya sudah menjadi hal biasa untuk mereka jalani.

“Kami sudah terbiasa dengan jadwal seperti ini, dan kami akan tetap siap dengan jadwal seperti ini,” kata Jacksen.

Untuk laga terdekat, nantinya Persipura akan berhadapan dengan PSM Makasar yang akan berlangsung di Stadion Mattoanging, pada Senin (18/11/19). Namun kembali Jacksen menegaskan bahwa dirinya tidak akan meminta para pemainya untuk diwajibkan meraih kemenangan di laga ini melainkan dirinya meminta kepada para pemainya untuk mentaati arahan darinya guna meraih hasil yang maksimal.

“Saya tidak pernah ingin membebani pemain dengan target kemenangan di setiap laga. Tapi, saya selalu minta dan arahkan pemain agar bisa tampil maksimal dan persembahkan yang terbaik saat bertanding,” tegasnya.

Selain itu, ketika ditanya apakah dirinya mempunyai harapan untuk bisa meraih kemenangan di sisa laga ini.

“Yang jelas, tentunya setiap pemain masuk ke lapangan selalu ada harapan besar untuk kita bisa keluar menjadi pemenang,” ucapnya.

Persipura kini masih menyisakan enam laga lagi untuk mengakhiri kompetisi kasta tertinggi di Indonesia musim ini. Dan saat ini mereka masih menjadi runner-up klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 44 poin.

Berikut jadwal laga antara,

Persipura Jayapura vs PSM Makasar

Hari/tgl: Rabu (20/11/19)

Pukul: 18:15 WIB

Venue: Stadion Maguwoharjo, Sleman

Live:  Live Streaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susu Trending

Kenapa Susu Trending? Ternyata Alasannya Bikin Menelan Ludah!

PSI bagi-bagi jaket gratis

PSI Bagi-Bagi Jaket Gratis! Gimana Reaksi Netizen?