Edson Tavares

Jacksen Siap Jadi Pemeran “Antagonis” Di Hari Jadi Persija!!

JakartaPersipura Jayapura akan mengusung misi mengacaukan perayaan ulang tahun Persija Jakarta.

Persipura sendiri nantinnya akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan di gelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (28/11/19) malam WIB. Selain itu, laga ini merupakan laga spesial bagi tim berjuluk Macan Kemayoran lantaran mereka akan merayakan hari jadi yang ke-91.

Namun melihat hal tersebut, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago mengaku tidak peduli dan siap tampil menjadi pemeran antagonis di hari jadi Persija. Dalam laga ini Jacksen tetap menargetkan kepada para pemainya untuk meraih hasil positif dan mampu memetik poin penuh di momen spesial bagi Marko Simic dkk.

Tak tanggung-tanggung, dirinya mematok tiga poin kepada para pemainnya untuk dibawa pulang dari laga ini. Hal ini dikarenakan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut ingin finish di peringkat kedua hingga akhir musim kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

“Kami datang ke sini untuk menang atas Persija,” ucap Jacksen, dikutip dari bolasport.com.

“Kami paham ambisi mereka yang sudah susah payah berusaha memainkan laga di SUGBK untuk menggelar pesta. Tapi, kami ke sini juga dengan ambisi tersendiri, tujuan kami datang pun tak ada sangkut pautnya dengan hari jadi Persija, jadi kami tetap fokus ke pertandingan,” sambungnya.

Selain itu, pelatih asal Brasil tersebut juga meminta kepada para pemainya untuk tetap fokus dan bekerja keras lantaran asuhan Edson Tavares tersebut bukanlah tim sembarangan, lantaran tim tersebut banyak dihuni para pemain dengan kualitas individu yang sangat baik.

“Yang pasti Simic akan kami kawal pergerakannya. Tapi, Persija bukan cuma Siming saja, mereka punya 10 pemain yang bisa merepotkan kami,” pungkasnya.

“Satu hal yang pasti, kami harus tetap fokus untuk menghadapi kekuatan mereka,” tutupnya.

Saat ini Persipura Jayapura tengah menduduki posisi ke-3 klasemen Liga 1 2019 dengan torehan 44 poin dari 28 laga, sedangkan Persija kini masih tertahan di urutan ke-13 klasemen dengan mengoleksi 35 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bali United vs Persib Bandung

VIDEO!! Full Highlights Bali United vs Persib Bandung (3-2)