Jacsen F Thiago

Jacksen F Thiago Waspadai Momen Kebangkitan PSM!!

Jayapura– Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago mengaku harus bekerja ekstra jelang hadapi PSM Makasar dalam laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Mattoanging, Makasar, pada Senin (18/11/19) malam WIB.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, melawan PSM Makasar tidaklah mudah lantaran menurutnya tim berjuluk Juku Eja tersebut bukanlah tim sembarangan meskipun di beberapa pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil buruk.

Seperti diketahui, PSM Makasar tak mencicipi kemenangan di dua laga terakhir. Kekalahan tersebut didapatkannya yakni pasca melawan Kalteng Putera yang berakhir dengan 3-1, dan Persebaya Surabaya 3-2. Kekalahan ini pun membuat PSM Makasar masih tertahan di posisi ke-9 klasemen dengan raihan 36 poin.

Namun, Jacksen tak melihat statistic yang dimiliki oleh tim lawanya tersebut. Ia tetap meminta kepada para pemainnya untuk tetap fokus dengan permainan yang ditampilkan tim asuhan Darije Kalezic.

“Kalau kita bicara diatas kertas, PSM tim terbaik di Indonesia saat ini karena satu satunya wakil indonesia mewastikan di Piala AFC musim depan, sehingga PSM sudah menjadi salah satu kekuatan sendiri kalau kami harus kerja keras, sangat luar biasa, harus efektif bermain,” ucap Jacksen F Thiago, dikutip dari sport.detik.com.

Jacksen kini juga tengah fokus membenahi organisasi di skuadnya khususnya di lini belakang. Lantaran menurutnya lini pertahanan yang dimiliki timnya tersebut masih cukup mudah untuk ditembus oleh lawan.

“Mengurangi kesalahan di sektor pertahanan dan PSM Makassar punya pemain bagus di lini depan dan kami harus kerja keras. PSM luar biasa dan menjadi juara kemarin sehingga itu menjadi catatan tersendiri,” tandasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arie Gumilar Poppy Sandra Netizen

Arie Gumilar Trending Karena Poppy dan Sandra, Netizen Bongkar Hal Ini!

Sandra Poppy Arie Netizen

Arie, Poppy, dan Sandra Trending, Ini Permintaan Menohok Netizen!