Inter vs Milan Lukaku Tak Sabar Untuk Hadapi Ibrahimovic

Inter vs Milan, Lukaku Tak Sabar Untuk Hadapi Ibrahimovic

MILAN – Striker andalan inter Milan, romelu lukaku, mengaku sudah tidak sabar menunggu pertandingan melawan AC Milan di laga pekan ke-23 Liga Italia 2019-2020 pada hari senin 10 februari 2020 dini hari WIB. Ia tak sabar karena ada sosok yang sangat inggin ditemuinya di laga bertajuk berby Della Madonnina tersebut.

Orang yang inggin ditemui Lukaku itu Zlatan Ibrahimovic yang baru saja bergabung kembali dengan Rossoneri – julukan Milan.lukaku sendiri mengaku cukup mengenal Ibrahimovic saat masih bersama membela Manchster United

Bagi pemain asal Belgia itu bisa satu tim dengan Ibrahimovic adalah pengalaman berharga yang pernah ia raih selama bermain sebagai pesepak bola. Kini mungkin mereka telah bersebrangan tim, namun hal tersebut tak membuat likaku kehilangan rasa hormat dan kagumannya akan pemain berusia 38 tahun tersebut

Ibrahim adalah seorang juara dan saya sangat menghormatinya. Saat masin di manchster united saya selalu berlatih setiap hari dengannya. Hal itu adalah hal terindah untuk saya. Akan sangat menyenangkan bisa bermain melawannya. Dia adalah salah satu juara dan pesepak bola yang sangat profesional, ungkap likaku seperti yang dilansir dari Football Italia.

Lukaku sendiri tak kaget Ibrahimovic memilih Milan untuk terus melanjutkan karier sepak bola. Ia merasa usianya ibrahimovic yang sudh menginjak 38 tahun tak bisa menghalangi pemain tersebut dalam melanjutkan karier sebagai pesepak bola.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ilustrasi Semangat Pagi

8 Lagu Indonesia Buat Semangat Pagi! (Plus Link Download)

KA Argo Bromo Anggrek Malam Berhenti di Stasiun Pekalongan..