Pria asal Tegal ini Terlahir dengan 2 kelamin
Pria asal Tegal ini Terlahir dengan 2 kelamin

Inilah Cerita Kevin alias Siti Asiyah, Warga Tegal yang Berkelamin Ganda

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Channel Youtube Gritte Agatha, warga Tegal ini, Kevin Ridho menceritakan pengalamannya terlahir dengan kelamin ganda (Ambigous Genitalia).

Kasus kelamin ganda ini, menurut Gritte sangat langka, dan hanya terjadi 1 di antara 2000 anak di dunia. Gritte juga menegaskan bahwa kasus ini bukan penyakit, namun kelainan pada perkembangan organ.

Kevin terlahir dengan 2 kelamin. Terlahir dengan testis di antara lubang vagina. Orang tuanya menganggapnya sebagai perempuan dan memberinya nama Siti Aisyah.

Sejak kelas 3 SD Kevin mulai menyukai seseorang. Namun yang dia sukai adalah seorang perempuan. Selain itu, ia mempunyai kebiasaan seperti layaknya anak laki-laki. Suka olah raga dan berantem dengan teman-teman sebayanya.

Kevin mulai merasa aneh saat orang-orang lain, atau anak-anak perempuan sebayanya mengalami puber seperti munculnya payudara dan haids, dia tidak. Sejak usia 16 tahun, Kevin menyadari bahwa dirinya adalah laki-laki namun gejolak itu dia pendam sendiri karena menjaga perasaan orang tua dan keluarganya.

Pada tahun 2014, Kevin mulai memberanikan diri ke dokter untuk memeriksakan diri. Pertama cek USG dan dari hasil tes tersebut ia dirujuk ke rumah sakit provinsi. Setelah diperoleh kepastian bahwa dirinya laki-laki, Kevin dirujuk ke rumah sakit nasional untuk mulai dilakukan operasi rekonstruksi kelamin.

Simak Video pengakuan Kevin di video ini :

BACA juga :  Misterius! Pohon di Pemakaman Pemalang ini Terbakar Tiba-tiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *